14 Pejabat RSUD Sinjai Dilantik, Ini Nama dan Jabatannya

BONEPOS.COM, SINJAI - Sejumlah pejabat di lingkup struktural Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, dilantik.

Pelantikan pejabat fungsional RSUD Sinjai ini dilantik langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kahar Anies yang bertempat di Lantai II Gedung Serbaguna RSUD Sinjai, Selasa (27/10/2020).

"Betul dinda, tadi ada pelantik pejabat fungsional yang kita lantik hari ini (27/10/20201) jumlahnya sebanyak 14 orang. Selamat bertugas dan diharapkan semoga amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," sebut Kahar melalui pesan singkatnya di WhatsApp.

Kahar menjelaskan, mutasi dan rotasi ini bukan baru atau pun hal yang luar biasa, muaranya bagaimana peningkatan kualitas dari organisasi ini, apalagi organisasi dibidang pelayanan, sehingga ini sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat.

Dia menambahkan, sebagai ASN yang profesional hendaknya senantiasa harus meningkatkan mutu dan kualitas kinerjanya, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

"Rela ditempatkan dimana saja dan apalagi penempatan pejabat ini sebelumnya telah melewati beberapa penilaian, sehingga rotasi ini juga merupakan penyegaran, khususnya dalam semangat kerja mereka yang baru dilantik," ungkapnya.

Dalam acara ini, juga turut dilantik pula Ketua Komite Medik RSUD Sinjai masa bakti 2020-2023, dimana jabatan ini diduduki oleh Nur Rahmat yang menggantikan pejabat sebelumnya Kahar Anies yang kini menjabat Direktur RSUD Sinjai.

Diketahui pula, bahwa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dirangkaikan dengan pelepasan masa purna bakti salah seorang pegawai RSUD Sinjai, Nurlaela.

Adapun nama-nama pejabat jabatan fungsional yang dilantik dan dikukuhkan, yakni dr. Nur Rachmat AS, Sp. GK., M.Kes sebagai Ketua Komite Medik RSUD Sinjai, dr. Ahmad Fathoni Halim sebagai Kepala Instalasi Gawat Darurat, Saiful, S.Kep.Ns sebagai Kepala Ruangan IGD, Hj. Nursaidah, S.ST., M.Kes sebagai Kepala Ruangan Ponek, Makmur sebagai Kepala Ruangan Rawat Jalan, Jamaluddin, S.Kep.Ns sebagai Kepala Ruangan Kamar Operasi, Andi Faradiba, S.Kep.Ns sebagai Kepala Ruangan Perawatan Anak, Rustan, S.Kep.Ns sebagai Kepala Ruangan Perawatan Interna, Muh. Ihsan, S.Kep.Ns sebagai Kepala Ruangan Bedah, Andi Sri Imayanti, A.Md.Keb sebagai Kepala Ruangan Perawatan Kebidanan & Kandungan, Risman, S.Kep.Ns sebagai PJ Non Bedah IGD, Raja Indah Marzuki, S.Kep sebagai PJ Infeksius Center. Rusli, S.S, S.Kep.Ns sebagai PJ Ruangan Kelas Perawatan Interna, ST. Sumarti, S.Kep sebagai PJ Ruangan VIP Perawatan Interna. (fan/ril)