Ditegur, Tiga Sekawan di Bone Kompak Masuk Penjara

BONEPOS.COM, BONE - Tiga pemuda terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian Tanete Riattang. Karena terlibat pengeroyokan, beberapa waktu lalu.

Ketiga pemuda tersebut diketahui berinisial M (17), warga Jalan Manurungnge, AM (17) alam Jalan Yos Sudarso dan FH (23) warga Bajoe, sementara korbannya diketahui berinisial HN.

Penangkapan ketiga pelaku berawal dari adanya laporan pengeroyokan terhadap korban HN di Mapolsek Tanete Riattang.

Setelah menerima laporan tersebut Timsus langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP, kemudian meminta rekaman CCTV di sekitar lokasi sehingga pelaku berhasil diketahui identitasnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan menurut keterangan pelaku telah mengakui perbuatannya.

"Dari keterangan korban, ketiga pelaku ini sedang berkendara sambil berboncengan 3 dengan kecepatan tinggi, kemudian ditegur oleh korban, tersinggung karena ditegur, pelaku lalu mengeroyok korban," beber Iptu Samson, Rabu (28/10/2020).

Lanjut kata Samson, dari pengakuan pelaku, dia mengakui perbuatannya dimana pada saat itu ketiga pelaku ini dalam pengaruh minuman keras.

"Saat ini ketiga pelaku kami sudah amankan di kantor untuk proses hukum lebih lanjut," tutupnya. (her/ril)