Kabar Duka, Istri Pendiri Gudang Garam Tutup Usia – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kabar Duka, Istri Pendiri Gudang Garam Tutup Usia

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Kabar duka, Tan Siok Tjien, istri dari Surya Wonowidjojo, pendiri PT Gudang Garam Tbk. meninggal dunia, Minggu (25/10/2020) pukul 05.50 WIB, di Kediri, Jawa Timur pada usia 91 tahun.

“Sepanjang hidup, almarhumah telah memberikan teladan terbaik tentang nilai-nilai perusahaan yang terus dilestarikan hingga kini. Sebagaimana dicontohkan oleh pendiri perusahaaan Bapak Surya Wonoidjojo,” papar keterangan resmi manajemen Gudang Garam.

Dalam keterangannya, keluarga besar juga berterima kasih atas segenap perhatian, bantuan, serta penghormatan yang diberikan semua pihak hingga pemakaman almarhumah Tan Siok Tjien.

Baca Juga  Ujung Dari Gelar Konser Dangdut Ditengah Pandemi

Tan Siok Tjien tercatat sebagai orang terkaya ketiga di Indonesia, mewarisi kekayaan dari mendiang suaminya yang meninggal pada 24 Agustus 1985.

Berdasarkan data Bloomberg Billonaires Index pada Rabu (28/10/2020), Tan Siok Tjien atau Ibu Surya Wonowidjojo menduduki posisi ke-359 dalam daftar orang terkaya di dunia, Kekayaan bersih Tan Siok Tjien mencapai US$ 5,91 miliar atau sekitar Rp 88,56 triliun.

Baca Juga  Pusat Perekonomian Baru akan Hadir di Bogor, Disini Lokasinya

Saat ini, Gudang Garam dinakhodasi Susilo Wonowidjojo sebagai Direktur Utama. Ia adalah anak ketiga dari Surya Wonowidjojo.

Temukan Kami:
  • Bagikan