Operasi Zebra, Satlantas Polres Sinjai Bagi-bagi Masker Gratis

BONEPOS.COM, SINJAI - Pelaksanaan Operasi Zebra yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai di hari ke empat dilakukan di depan Pos Pelayanan Masyarakat Satlantas Polres Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (29/10/2020).

Operasi dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Jalaluddin, didampingi Kanit Laka Lantas Aipda Rajamuddin bersama Kanit Turjawali Aiptu Zulkaedi Manang serta personel satuan fungsi lainnya yang terlibat.

Ipda Jalaluddin mengatakan, kegiatan represif Operasi Zebra tahun 2020 ini selain dilakukan razia terhadap pengguna jalan baik terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat, juga membagikan masker secara gratis.

"Selain merazia surat-surat dan kelengkapan kendaraan baik itu roda dua dan roda empat, kita juga membagikan masker kepada pengendara secara gratis," tuturnya.

"Dan juga kita mengimbau kepada pengendara pengguna jalan lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah virus Covid-19," sambungnya. (fan/ril)