Bermain Apik, The Blues Menang Telak

BONEPOS.COM - LONDON - The Blues menang telak 4.0 pada duel lanjutan Chelsea vs Krasonda di Krasnodar Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Duel Krasnodar vs Chelsea berlangsung  Chelsea memegang penuh kendali permainan.

Chelsea memiliki penguasaan bola 71 persen berbanding 29 persen. Pasukannya Frank Lampard pun unggul shots on target, tujuh berbanding empat.

Keempat gol Chelsea dicetak oleh Callum Hudson-Odoi di babak pertama. Selanjutnya di babak kedua, gol penalti Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisih mengukuhkan kemenangan The Blues.

Joe Cole, eks pemain Chelsea begitu memuji permainan Timo Werner dkk. Chelsea dinilainya harus terus bermain seperti itu.

"Chelsea harus terus bermain seperti itu. Mereka menjaga gawangnya tidak kebobolan dan koneksi antar pemain di lini depan mulai bagus," kata Joe Cole seperti dilansir BT Sport.

"Memang mereka butuh waktu, tapi para pemain barunya dan juga yang masih muda begitu berpotensi," lanjutnya.

Joe Cole memuji kiper baru Chelsea, Edouard Mendy yang bermain gemilang. Dia menyebut kiper asal Senegal itu memang cukup oke.

"Refleksnya bagus dan begitu tenang megantisipasi bola yang datang," ujarnya.

"Rudiger walau jarang dimainkan tapi cukup oke malam ini," lanjut Joe Cole.

Untuk lini serang, Joe Cole tak perlu risau. Christian Pulisic masih oke seperti musim lalu. Timo Werner juga makin terus membuka keran gol dan pergerakan Kai Havertz di tengah, pelan-pelan mulai padu dengan yang lain.

"Pulisic selalu bisa memberi perbedaan. Werner terus berlari dan mencari ruang. Havertz sudah bisa melihat posisi rekan-rekannya yang lain," papar Joe Cole.

"Chelsea terus berkembang," tutupnya.