Waspada, Maling Lincah Berkeliaran di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Seorang warga bernama Ahmad Bin Fatahuddin (19), seorang mahasiswa yang merupakan warga Jalan A. Mappayukki, Kelurahan Macanang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan terpaksa harus mengelus dada.

Betapa tidak, rumah yang Ia tingali bersama rekannya kemasukan maling pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Dimana pada saat itu, Dia sedang tertidur pulas di rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan yang masuk di kantornya perihal pencurian tersebut.

Saat ini, timnya masih sementara melakukan penyelidikan di lapangan.

"Betul ada laporannya masuk pagi tadi, korban melaporkan rumahnya kemasukan maling dini hari tadi dan sejumlah barang berharga miliknya raib dibawa kabur," beber Iptu Samson, Jumat (30/10/2020).

Lanjut kata Samson, dari keterangan korban, saat itu Dia sedang tertidur di rumahnya kemudian pelaku diduga datang dan masuk melalui jendela rumah yang lupa dikunci kemudian mengambil barang-barang milik korban.

"Barang yang dicuri dari rumah korban, 1 unit motor, 2 unit HP dan 1 Vivo book merek asus, selain itu pelaku juga mengambil beras dan telur milik korban," ujar Samson.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir Rp12 juta, dan hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya.

Sementara timsus masih di lapangan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti. (her/ril)