Mahasiswi Cantik Bone Selatan Unjuk Rasa di DPRD, Kompak Tuntut Ini – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Mahasiswi Cantik Bone Selatan Unjuk Rasa di DPRD, Kompak Tuntut Ini

  • Bagikan

BONEPOS.COM.BONE,- Masih sementara menerima aspirasi dari pengunjuk rasa Kelompok Cipayung Kabupaten Bone di ruang Aspirasi DPRD, Gedung DPRD Bone kembali kedatangan pengunjuk rasa lainnya.

Para demonstran ini diketahui adalah Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (Himbos). Mereka membawa aspirasi terkait persoalan kesehatan di Puskesmas Tonra yang akhir-akhir ini memang mendapat sorotan dari masyarakat.

Kedatangan Himbos ini mempertanyakan hasil dari aspirasi yang dilakukan oleh pihak sebelumnya, dimana meminta Komisi IV untuk pengadaan dokter di Puskesmas Tonra karena selama ini tidak ada dokter.

“Kami sebelumnya sudah menyampaikan aspirasi yang sama sebelumnya, namun sampai hari ini tidak ada hasilnya. Anggota DPRD kita hanya mampu PHP (Pemberi Harapan Palsu,” ujar salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Baca Juga  Selangkah Lagi Pembangunan Tower Kantor Bupati Bone, Segini Anggaran Tahap Pertama

Lanjutnya kembali menegaskan, meminta kejelasan dari Komisi terkait tentang aspirasi yang kembali dibawakan dan mendesak DPRD agar dilakukan Rencana Dengar Pendapat Umum (RDPU).

Hadir dalam penerimaan aspirasi dari Himbos ini adalah Anggota Komisi IV A. Muh. Salam. Ketua Komisi II A.Idris Alang dan Ketua Komisi IV A. Ryad.

Ketua komisi II A.Idris Alang yang menerima aspirasi dari Himbos ini mengatakan menggaransi bahwa apa yang menjadi tuntutannya ini akan terkabulkan.

Baca Juga  Tuai Kecaman, Brutal Polisi Sasar Dosen di Makasar

“Apa yang menjadi tuntutan adik mahasiswa ini saya jamin akan terkabulkan dan sementara masih dalam proses, yakin saja tuntutannya akan terkabul karena cara penyampaiannya santun dan tidak anarkis,” ujar Idris Alang.

Selain itu, Idris Alang menilai tuntutan dari para mahasiswa Bone Selatan ini akan dibahas oleh Komisi IV, Selasa (3/11/2020).

“Hari ini surat pembahasan persoalan Puskesmas Tonra sudah ditanda tangani oleh Ketua DPRD. Insya Allah Komisi IV akan rapatkan besok, jadi silahkan adik-adik datang untuk mendengarkan keputusannya,” kuncinya. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan