Kasihan, 2 Tenaga Kesehatan di Bone Terinfeksi Covid-19 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kasihan, 2 Tenaga Kesehatan di Bone Terinfeksi Covid-19

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Update penanganan dan pencegahan kasus Covid-19 di Kabupaten Bone hingga hari ini terus mengalami penamabahan.

Juru Bicara PPC 19 drg Yusuf Tolo mengatakan, hari ini ada lagi warga Bone yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab.

“Iya ada lagi tambahan 3 orang, 2 diantaranya tenaga kesehatan, dan 1 nya lagi merupakan hasil kontak dari pasien sebelumnya,” ujar Yusuf Kamis (5/11/2020).

Baca Juga  Kalla Group Berbagi Tips Hadapi Tantangan Dunia Kerja di Masa Pandemi

Ketiga warga Bone yang diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 adalah, pertama perempuan berinisial Y (49) alamat Kelurahan Watampone.

Kedua juga merupakan perempuan berinisial PR (26) alamat Kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang dan terakhir seorang laki-laki berinisial MZ (28) Kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang.

“Saat ini semua yang bersangkutan sudah dibawa ke Makassar untuk menjalani Isolasi dan perawatan,” tambahnya.

Baca Juga  Yuk, Sukseskan Vaksinasi Massal TP PKK Gowa di Sejumlah Titik! Ini Jadwalnya

Selain itu, Yusuf juga menuturkan, pihaknya telah melakukan pelacakan kepada keluarga atau kontak ke tiga pasien dan rencananya akan dilakukan pemeriksaan swab sore ini.

Dengan adanya penambahan 3 kasus terkonfirmasi positif, jumlah total kasus positif di Bone sebanyak 190 kasus, 160 orang sudah dinyatakan sembuh, 3 orang meninggal dan 22 orang masih menjalani perawatan dan isolasi. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan