150 Kantong Darah Terkumpul dalam Aksi Sosial Brimob Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

150 Kantong Darah Terkumpul dalam Aksi Sosial Brimob Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel helat aksi sosial dalam rangkaian peringatan HUT ke -75 Korps Brimob Polri, Jumat (6/11/2020).

Batalyon C Pelopor adakan kegiatan donor darah kerja sama dengan PMI Kabupaten Bone yang dipusatkan di Mako Brimob Yon C Pelopor jalan M.H. Thamrin No. 70, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, membidik ratusan kantong darah untuk PMI Kabupaten Bone.

Baca Juga  Mendadak, Berkas Kendaraan Anggota Brimob Bone Diperiksa, Ada Apa?

“Sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dalam rangka HUT ke- 75 Korps Brimob Polri tahun 2020 ini, kami menggelar kegiatan donor darah dimana kami menargetkan dapat mengumpulkan 150 kantong darah,” sebut Kompol Nur Ichsan yang sering disapa dengan istilah Danyon Tindizzz ini.

Danyon C Pelopor melanjutkan, aksi donor darah di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini bertujuan untuk menyiapkan stok darah di Kabupaten Bone, apalagi saat ini masih pandemi Covid-19 tentunya sangat membutuhkan persediaan darah, dan kegiatan ini
melibatkan instansi samping dan instansi pemerintahan.

Baca Juga  Sokong Pemkot Makassar Hadapi Corona, BLKI Bantaeng Salurkan Wastafel Portabel, Segini Jumlahnya

“Sebagai wujud sinergitas, dalam kegiatan ini kami juga mengundang beberapa instansi untuk berpartisipasi,” sambung Danyon C Pelopor.

Temukan Kami:
  • Bagikan