150 Kantong Darah Terkumpul dalam Aksi Sosial Brimob Bone – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

150 Kantong Darah Terkumpul dalam Aksi Sosial Brimob Bone

  • Bagikan

Adapun instansi-instansi yang terlibat dalam kegiatan donor darah ini diantaranya Kodim 1407 Bone, Polres Bone, Lapas Kelas 2A Watampone, Bapas Kelas II Watampone, Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Bone.

Peserta donor darah yang hadir dalam kegiatan ini pun mencapai 160 orang dan tercatat 150 orang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah.

Dalam kegiatan donor darah ini pun tampak pula Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Andi Muhammad Syafe’i, Kasat Satpol-PP Kabupaten Bone Andi Akbar, Danramil 21 Palakka Kapten chb. Eko Ermawanto, jajaran Pasi serta Danki Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah mereka.

Selain itu, tampak pula Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Baca Juga  Tujuh "Amunisi" Brimob Bone Dilepas di Tengah Pandemi Covid-19

Hingga akhir pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 75 Korps Brimob Polri yang dilaksanakan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini target sebanyak 150 kantong darah berhasil terpenuhi dalam kegiatan yang berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan sosial menjelang peringatan HUT ke 75 tahun Korps Brimob Polri yang diselenggarakan jajaran Satbrimob Polda Sulsel.

“Dalam rangka HUT ke -75 Korps Brimob Polri tahun ini kami sengaja mengisinya dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami selenggarakan ini,” tutur Kombes Pol. Muhammad Anis.

Baca Juga  Aksi Brimob Bone di Tengah Pandemi Covid-19, Bukan Patroli Biasa

Dansat Brimob Polda Sulsel juga berharap pada HUT ke 75 Korp Brimob Polri, Satbrimob Polda Sulsel dapat meningkatkan profesionalisme dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta mampu meningkatkan citra positif Polri khususnya Brimob di mata masyarakat.

“Semoga di HUT ke- 75 Korps Brimob Polri ini, kami bisa meningkatkan profesionalisme dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Satbrimob Polda Sulsel,” kunci mantan Dansat Brimob Polda Sulbar ini. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan