Dituding Pelakor, Tata Janeta Unggah Foto Pernikahan Digelar Resmi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dituding Pelakor, Tata Janeta Unggah Foto Pernikahan Digelar Resmi

  • Bagikan

BONEPOS.COMTata Janeta resmi menikah ke empat kalinya. Hal itu dapat dilihat melalui Instagramnya. Tata Janeeta mengunggah foto pernikahannya dengan mantan suami Angelina Sondakh itu pada Rabu 4 November 2020,

Namun ketika mengunggah foto pernikahannya, Tata tak menyebut nama sang suami. Ia hanya membahas bahwa jodoh kadang membingungkan dan menjadi rahasia Illahi.

“Bicara jodoh kadang membingungkan..Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba-tiba bertemu lalu menikah.. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan..yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah..Bismillah…,” tulis Tata.

Baca Juga  Hati – Hati, 5 Tipe Pria PHP

Keputusan Tata untuk menunjukkan wajah suaminya membuat netizen yang selama ini ramai menuding sebagai pelakor, berbalik mendukung. Banyak yang mendoakan agar Tata dan Brotoseno menjadi pasangan Samawa alias Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Meski masih banyak yang bertanya-tanya sejak kapan Brotoseno dan Angelina Sondakh cerai. Namun pernikahan Tata dan Brotosenon yang berlangsung secara resmi, membuat netizen enggan membahas itu lebih lanjut.

Baca Juga  Aurel Hermansyah dan Atta Resmi Tunangan Hari Ini, KD Turut Hadir
Temukan Kami:
  • Bagikan