Ledakan Kasus Covid-19 di Bone, Tembus Angka 205 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ledakan Kasus Covid-19 di Bone, Tembus Angka 205

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, kembali melonjak dari hari-hari sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC 19) Kabupaten Bone drg Yusuf Tolo.

“Hari ini kasus terkonfirmasi positif kembali melonjak ada 14 kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid,” jelas Yusuf, Sabtu (7/11/2020).

Dengan adanya penambahan 14 kasus baru, jumlah warga Bone yang positif sebanyak 205 kasus, 170 orang sudah sembuh, 3 orang meninggal dan 32 orang masih menjalani perawatan dan isolasi.

Baca Juga  Dukung Pemerintah, Walubi Sulsel Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Ini Agendanya

Yusuf juga mengatakan, pelonjakan kasus ini terjadi karena sebagian masyarakat menganggap kalau pandemi ini sudah berakhir, sehingga melakukan aktivitas sehari-hari dan mengabaikan protokol kesehatan.

“Untuk itu kita harus sadari bersama bahwa pandemi belum berakhir, namun kita juga mau ekonomi tetap jalan. Oleh karena itu mari tetap berkegiatan tapi sesuai dgn protokol kesehatan,” imbuhnya.

Baca Juga  Polantas Polres Bone Harap Berkah di Rumah Yatim

Selain ada 14 penambahan kasus positif, Yusuf juga mengatakan bahwa ada 5 pasien yang sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan.

“Hari ini juga ada 5 warga kita yang sudah sembuh, dan ini patut kita syukuri juga,” ucapnya. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan