Pasar Kampung Baru Bersolek, Ada 15 Hamparan Kios Masih Kosong – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pasar Kampung Baru Bersolek, Ada 15 Hamparan Kios Masih Kosong

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasar Kampung Baru yang terkenal melalui penjualan aneka bumbu tradisionalnya di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, kini mulai berbenah sedikit demi sedikit.

Hal itu terlihat, Jumat (6/11/2020), seluruh jajaran staf pegawai pasar melakukan pembersihan di beberapa kios hamparan Pasar Kampung Baru.

Sedikitnya ada 15 kios hamparan yang dinyatakan kosong dan mulai dibersihkan termasuk lorong-lorong pasar.

Kepala Unit Pasar Kampung Baru, Abd. Rauf menjelaskan, pembersihan ini dilakukan karena sudah ada beberapa permintaan untuk mengisi kios tersebut karena sudah lama kosong.

Baca Juga  15 Los di Pasar Makassar Disegel, Ini Penyebabnya

“Kami lakukan pembersihan karena sudah mau diisi. Selama ini memang sudah lama kosong. Jadi setelah kami bersihkan kita akan pasarkan secara terbuka bagi warga. Terutama kepada pelaku-pelaku UMKM yang di lorong yang sulit memasarkan produknya,” jelas Abd. Rauf.

Dari 15 hamparan ruko yang masih kosong. Akan dipasarkan kepada warga yang berminat.

Baca Juga  Pj Wali Kota Tagih Kinerja Kepala Pasar, Dewan Pengawas: Jangan Pernah Takut

“Bagi warga yang berminat bisa langsung menghubungi kami pihak Kepala Pasar atau ke kantor PD Pasar Makassar di Jln. Kerung-kerung,” paparnya.

Adapun harga yang ditawarkan untuk sewa hamparan tersebut adalah sebesar Rp500.000 per tahun ditambah uang Kartu Pedagang Rp150.000 dan retribusi jasa harian, jasa kebersihan dan jasa keamanan. (rls)

Temukan Kami:
  • Bagikan