Satu Pegawai BNI di Bone Positif Covid-19 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Satu Pegawai BNI di Bone Positif Covid-19

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE — Setelah kemarin bertambah 14 kasus terkonfirmasi positif, hari ini kembali ada penambahan terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang. Salah satunya diketahui pegawai BNI.

Juru Bicara percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Bone Yusuf Tolo mengatakan, ke empat kasus tersebut diketahui adalah pertama berinisial RR (30) warga Kelurhan Macanang.

Kedua yaitu AR (40) Alamat Kelurahan Macege, ketiga MS (27) Kelurahan Jeppe’e dan terakhir adalah M (43) alamat Kelurahan Masumpu. Keempatnya diketahui berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga  Langgar Prokes di Malino, Pengelola MFC Penuhi Panggilan Gugus Tugas

“Dua dari empat kasus ini merupakan kontak dari karyawan bank, sementara keduanya lagi warga yang ingin melakukan perjalanan,” jelas Yusuf, Minggu (8/11/2020).

Dengan semakin bertambahnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bone, Satgas PPC 19 kembali terus mengingatkan masyarakat ketika melakukan aktivitas di luar tetap harus mengutamakan protokol kesehatan, dengan 4M.

“Kita harus sadari bersama bahwa pandemi ini belum berakhir, oleh karena itu mari tetap berkegiatan tapi sesuai dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga  Mencengangkan, Begini Pengakuan Masyarakat Bayar Pajak di Samsat Bone

Sejauh ini jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Bone sebanyak 209 kasus, 107 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 3 orang meninggal dunia, dan 36 orang lagi masih menjalani perawatan dan isolasi. (her)

Temukan Kami:
  • Bagikan