Cara Memaknai HUT Polairud ke-70 ala Polres Sinjai, Sentuh Hati Masyarakat Pesisir – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Cara Memaknai HUT Polairud ke-70 ala Polres Sinjai, Sentuh Hati Masyarakat Pesisir

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama Kasat Polair Polres Sinjai AKP Andi Ikbal memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pesisir, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (10/11/2020).

Selain memberikan bantuan, Kapolres Sinjai juga mengimbau kepada masyarakat pesisir yang akan menerima bantuan paket sembako agar dalam kehidupan sehari-harinya tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).

“Dalam HUT Polairud yang ke-70 tahun ini kita lakukan pemberian bantuan sekaligus mengimbau warga masyarakat pesisir untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga  Ngeri, Leher Pemuda di Sinjai Tertusuk Moncong Ikan Marlin, Begini Kronologinya

Bantuan yang diberikan kepada warga pesisir Kelurahan Lappa yang terdampak Covid-19 ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan sesama di tengah pandemi.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit dapat membantu, dan berharap kegiatan ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat pesisir,” pungkasnya. (fan/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan