Wuih, Hasil Kontak Karyawan BRI dan BNI Positif Covid-19 di Bone Meningkat – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Wuih, Hasil Kontak Karyawan BRI dan BNI Positif Covid-19 di Bone Meningkat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bone, hari ini, kembali melonjak dengan 23 kasus yang terkonfirmasi positif.

Berdasarkan data yang dirilis Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Bone, dari 23 kasus baru tersebut berasal dari tujuh Kecamatan di Bone.

Juru Bicara PPC-19 Kabupaten Bone drg. Yusuf Tolo mengatakan, 23 kasus ini merupakan hasil kontak dari pasien sebelumnya yakni dari pegawai Bank BNI, Bank BRI, Kantor Kecamatan Palakka, Rumah Sakit Hapsah dan merupakan pasien yang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga  Terapkan PPKM Kabupaten/Kota, Pemprov Keluarkan Surat Edaran Terbaru, Berikut Isinya

“Kebanyakan yang positif ini merupakan keluarga dari pasien sebelumnya, yang dari BRI dan BNI, ada juga keluarga dari karyawan Rumah Sakit Hapsah dan ada juga pasien yang dirawat di rumah sakit,” ujar Yusuf, Selasa (10/11/2020).

Dengan banyaknya kasus yang ditemukan dari beberapa instansi tersebut, pelayanan tetap berjalan, karena seluruh pegawai dan karyawan telah dilakukan pemeriksaan swab massal.

Baca Juga  Momentum Hari Guru Nasional Tekan Penyebaran Covid-19, Begini Caranya

Hingga hari ini, jumlah kasus terkonfirmasi positif di Bone mencapai 232 orang. 171 orang dinyatakan sembuh, 3 orang meninggal dunia dan 58 orang menjalani isolasi dan perawatan.

“Untuk itu kami tetap mengimbau kepada semua masyarakat untuk tetap patuh pada prokes, ayo kita sama sama lawan pandemi ini,” tegasnya. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan