Ngeri, Pelaku Narkoba di Bone Kantongi Softgun – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ngeri, Pelaku Narkoba di Bone Kantongi Softgun

  • Bagikan

BONEPOS. COM. BONE – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone berhasil mengamankan 3 orang pelaku penyalahgunaan narkotika, di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ketiga pelaku diketahui berinisial WG, WS, dan H. Ketiganya diamankan Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 03:00 Wita dini hari.

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan saat ini pelaku sementara masih dilakukan pemeriksaan di kantor BNNK.

Baca Juga  Pasukan Elite Polri di Bone Serentak Sucikan Harta di Tempat Ini

“Betul dinda, ada 3 orang pelaku diamankan tadi malam, sementara masih diperiksa ini di kantor,” sebut AKBP Ismail.

Lanjut kata Ismail, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi sering terjadi peredaran narkoba sehingga pihak BNNK langsung melakukan penggerebekan dan akhirnya berhasil menemukan pelaku.

Dari tangan pelaku, sejumlah barang bukti berhasil disita, seperti 2 saset narkoba jenis sabu ukuran kecil, 3 unit HP, sejumlah alat hisap dan 1 unit softgun lengkap dengan amunisi.

Baca Juga  BNN Bekuk Terduga Bandar Narkoba di Bone, Anggota Komisi III DPR: Bongkar Jaringannya

Selain itu juga ditemukan uang tunai belasan juta rupiah.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apakah ketiga pelaku ini adalah pengedar, bandar atau sekadar pemakai. Dikarenakan, ketiganya masih dalam proses pemeriksaan. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan