Jabatan Kabag Ops Polres Sinjai Berganti, Ini Pejabat Baru – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jabatan Kabag Ops Polres Sinjai Berganti, Ini Pejabat Baru

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kepala Bagian Oprasinal (Kabag Ops) Polres Sinjai, bertempat di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, yang didampingi Rohaniawan dan dihadiri Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek dan Perwira serta segenap personel Polres Sinjai sebagai peserta upacara, Jumat (13/11/2020).

Selain serah terima jabatan Kabag Ops, juga diserah terimakan jabatan Kapolsek Sinjai Tengah yang baru.

Untuk jabatan Kabag Ops yang sebelumnya oleh Kompol Amran yang mendapat promosi jabatan di Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulawesi Selatan, digantikan oleh AKP Sunyoto yang juga sebelumnya menjabat Kapolsek Sinjai Tengah.

Baca Juga  Bupati Bantaeng Rotasi Enam Pejabat Eselon II, Ini Daftar Nama-namanya

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Sinjai Tengah diisi oleh Iptu Aswar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Salomekko, Polres Bone.

AKBP Iwan mengatakan, kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi, sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Selain sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour Of Are dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

Baca Juga  151 Pejabat Pemkab Sinjai Dimutasi, Berikut Daftarnya

“Terima kasih kepada mantan Kabag Ops atas pengabdiannya selama ini dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan selamat kepada Kabag Ops yang baru dilantik, semoga dapat memberikan ide-ide dan upaya pembaharuan kearah kemajuan Polres Sinjai,” ungkap Kapolres Iwan.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. (fan/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan