Kapolres Gowa “Sidak” Polsek Parangloe

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polsek Parangloe, Jumat (13/11/2020).

Lawatan Kapolres Gowa tersebut disambut langsung Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati, bersama unsur Tripika Kecamatan Parangloe dan tokoh masyarakat dan tokoh agama bersama personel Polsek Parangloe.

Dalam kegiatan kunjungan Kapolres Gowa di Polsek Parangloe yang pertama kalinya sejak menjabat sebagai Kapolres Gowa guna mengetahui situasi wilayah, khususnya situasi Polsek Parangloe.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa didampingi Kapolsek Parangloe bertatap muka dengan Tripika dan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kantor Polsek Parangloe dengan penuh keakraban sambil berbincang mengenai situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Parangloe.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa menyempatkan melihat keadaan asrama dan dan lapangan tembak yang ada di samping Kantor Polsek Parangloe. Kapolres Gowa meminta Kepada Kapolsek Iptu Kasmawati agar lapangan tembak tetap dijaga kebersihannya dan sewaktu dia akan turun melakukan latihan menembak.

Saat ditemui, orang nomor satu di jajaran Polsek Parangloe menuturkan, kunjungan Kapolres Gowa di Polsek Parangloe bukan kunjungan resmi hanya kunjungan silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi kantor Polsek Parangloe.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres Gowa menunaikan waktu Salat Jumat di Masjid Baitul Rahim, Kelurahan Lanna kemudian dilanjutkan makan siang di Lesehan Beroangin Bili-bili, Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Gowa. (rls)