Pergi Pesta Pengantin di Bone, Mobil Tamu Undangan Terperosok ke Jurang Maros – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pergi Pesta Pengantin di Bone, Mobil Tamu Undangan Terperosok ke Jurang Maros

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAROS – Sebuah mobil Suzuki Ertiga terperosok ke dalam jurang, tepatnya di tikungan Camba, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (13/11/2020).

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, yaitu Kepala Desa Lappa Bosse, Andi Ridwan bercerita, mobil Suzuki Ertiga yang jatuh ke jurang Kappang memuat 6 orang sekeluarga.

“Mereka yang ada di dalam mobil yaitu Topan warga Desa Tungke Kecamatan Lappariaja bersama seorang istri, 2 anak, ibu dan ipar yang disebabkan adanya mobil truk berpapasan di tikungan patah dari arah Camba menuju Makassar dan mobil Ertiga dari Makassar menuju Lappariaja,” jelas Ridwan, kepada Boneposcom, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga  Pesta Berujung Petaka, Kerabat Hingga Tamu Jadi Korban COVID-19

Lebih lanjut, kata Ridwan, mobil tersebut berdomisili di Makassar dan berencana mau ke Salomekko, Kabupaten Bone, guna menghadiri acara pengantin keluarga.

Akibat kejadian tersebut, kata Ridwan, dia kemudian mengantar para korban ke Puskesmas Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

“Tidak ada korban meninggal dunia dalam musibah kecelakaan ini. Hanya saja, salah satu penumpang perempuan terlempar dari dalam mobil,” ungkapnya. (ril)

Baca Juga  Momen Haru Pernikahan Pengantin Tunawicara di Takalar
Temukan Kami:
  • Bagikan