Kontrakan Penulis Sinjai Disatroni Maling, Cincin dan Gelang Pemberian Kakek Raib – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kontrakan Penulis Sinjai Disatroni Maling, Cincin dan Gelang Pemberian Kakek Raib

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Rumah kontrakan yang ditinggali Burhan SJ, penulis muda Kabupaten Sinjai yang letaknya di BTN Lambassang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, disatroni maling, Minggu (15/11/2020).

Pemuda dengan khas rambut gonrong yang juga merupakan salah satu Jurnalis media online yang bertugas di Kabupaten Sinjai ini mengaku pada saat kejadian, dirinya sedang tidak berada di rumah kontrakannya.

“Sudah dua hari saya tidak dikontrakan, karena ada kegiatan di kota. Pada saat saya pulang, gembok pintu sudah terbuka habis dicungkil dan lemari sudah terbuka serta isinya sebagian besar sudah hilang,” ungkapnya, kepada Boneposcom.

Baca Juga  Kampanyekan Emak-emak di Sinjai Makan Ikan Lawan Virus Corona

“Barang berharga saya hilang, cincin dan gelang pemberian dari kakek saya juga raib,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, Burhan SJ melaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini ke Polres Sinjai. Dia berharap kejadian hal serupa tidak menimpa orang lain.

“Kalau begini harus ditindak tegas, jangan sampai banyak korban dan membuat Sinjai tidak aman lagi,” terangnya. (fan/ril)

Baca Juga  Melalui Perbup Kerjasama Media, Humas Sinjai Raih Inovasi Terbaik
  • Bagikan