Sabet Emas MTQ Nasional, Bupati Fahsar Siap Umrahkan Kafilah

BONEPOS.COM, BONE - Atensi khusus diberikan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kepada kafilah berprestasi yang terjun berlaga pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke-28 di Padang, Sumatera Barat.

Orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, menyiapkan hadiah istimewa kepada kafilah Sulsel asal Kabupaten Bone yang berhasil menyabet medali emas MTQ Nasional tahun 2020.

Bahkan lelaki yang akrab disapa Puang Baso ini, terbang langsung ke Padang bersama Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bone Wahyuddin Hakim, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Bone, Andi Muh. Yamin, dan Kadis PUPR Kabupaten Bone, Askar.

Bupati Fahsar memberi semangat dan motivasi kepada kafilah Sulsel yang akan turun berlomba. Diketahui, ada 5 peserta yang berasal dari Bone yang mewakili Sulsel pada ajang ini.

"Mohon doa, semoga anak-anak kita yang hebat dan luar biasa ini membawa medali emas untuk Sulsel," sebut Bupati Fahsar, kepada Boneposcom, Minggu (15/11/2020).

"Bagi Ananda (kafilah Sulsel asal Bone, red) yang berhasil mendapatkan emas (MTQ Nasional Ke-28, red) saya secara pribadi menghadiahi umrah," sambungnya.

Bupati Fahsar melanjutkan, kafilah Sulsel yang dikirim mengikuti MTQ Nasional Ke-28 merupakan kafilah terbaik. (ril)