Kematangan Memimpin Dilan Pikat Profesonal Muda, Begini Penilaiannya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Kematangan Memimpin Dilan Pikat Profesonal Muda, Begini Penilaiannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kalangan profesional muda tidak mau ketinggalan pesta demokrasi, Pilwalkot Makassar 2020.

Bahkan satu per satu mulai tegas menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda. Mereka mendukung paket yang populer dengan jargon Dilan karena menilai, punya program solutif dan mampu menunjukkan kedewasaan berpolitik.

Penyiar radio Duta FM, Syukur Muhammad, misalnya yang mengaku mantap mendukung Dilan karena mampu menunjukkan teladan kepemimpin dalam dunia politik.

Deng Ical (Syamsu Rizal) maupun Fadli Ananda, dinilainya sangat dewasa berpolitik. Mereka tetap mengedepankan politik santun, bahkan ketika diserang oknum tim maupun kandidat lain.

“Dilan itu gampang disukai karena punya karakter baik dan program solutif. Paslon ini juga sangat dewasa berpolitik, tidak larut dalam saling serang dan menjatuhkan, seperti yang dilakukan oknum tim dan kandidat lain. Bahkan, ketika diserang, seperti rentetan kabar hoaks, Dilan mampu merespons dengan cara elegan,” sebut Syukur, Senin (16/11/2020).

Baca Juga  Anggota DPR Sebut Program Rumah Tanpa DP ala Dilan untuk Kepentingan Rakyat

Keunggulan lain yang tidak kalah penting, eks presenter Celebes TV itu menjelaskan terletak pada keberpihakan Dilan pada rakyat.

Pasangan calon usungan PDIP, Hanura, dan PKB itu menawarkan program solutif dan sesuai dengan kondisi kekinian. Hebatnya lagi, program paslon ini benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat.

“Tidak susah untuk menentukan pilihan di Pilwalkot Makassar 2020, ya dari empat kandidat cuma Dilan yang punya program solutif. Programnya mampu menjawab problematika klasik Kota Makassar,” bebernya.

Baca Juga  Demi Cucu, Ini Pentingnya Peduli Politik ala Deng Ical

Lebih jauh, Syukur menyebut dirinya juga sangat optimistis di bawah kepemimpinan Dilan, Kota Makassar akan berjaya kembali.

Hal itu tidak lepas dari program paslon dengan jargon ‘Somberena Makassar’ itu yang sangat komprehensif. Misalnya di bidang ekonomi, Dilan sudah memikirkan bagaimana memastikan perekonomian bangkit di masa pandemi.

“Tidak ada keraguan ekonomi Kota Makassar akan bangkit, bergairah kembali meski di masa pandemi Covid-19 bila Dilan diamanahkan memimpin Makassar. Itu karena cuma paslon ini yang punya program ekonomi komplet, bahkan sudah ada strategi penanggulangan dampak Covid-19 di bidang ekonomi,” kuncinya. (rls)

  • Bagikan