Melawat ke Bone, Wakajati Sulsel Dihadiahi Songkok Recca Emas – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Melawat ke Bone, Wakajati Sulsel Dihadiahi Songkok Recca Emas

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan Risal Nurul Fitri bertandang ke Kabupaten Bone, Selasa (17/11/2020).

Kedatangannya langsung disambut secara adat oleh Pemerintah Kabupaten Bone dengan tari-tarian di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone sambil dipayungi ‘Teddung Pulaweng’ peninggalan Raja Bone.

Hadir dalam penyambutan Orang nomor dua di Kejati Sulsel ini yakni Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi serta unsur Muspida lain serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bone.

Baca Juga  Ruas Ujung Lamuru-Palattae-Bojo Diperlebar, Begini Reaksi Warga Bone-Sinjai Ke Plt Gubernur

“Selamat datang di Kabupaten Bone,” ucap Bupati Fahsar saat menyambut Wakajati tiba di Rujab.

Sementara itu, Risal takjub dengan penyambutan yang dilakukan Pemkab Bone bersama jajaran. Dia sangat bersyukur dan berterimakasih atas pemerintah kabupaten Bone yang telah menyambutnya secara adat.

“Terimah kasih atas penyembutannya yang sangat luar biasa ini kepada kami, disambut secara adat,” ucap Risal.

Selain disambut secara adat, Risal pun dianugerahi Songkok To Bone (Songkok Recca) yang merupakan ciri khas orang Bone yang terbuat pinggiran emas.

Baca Juga  Sektor Pendidikan, Wapres JK Janji Manis di Bone

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone Barham yang dikonfirmasi mengatakan, Songkok Recca yang diberikan ini adalah merupakan salah satu yang berkualitas karena bahannya terbuat dari emas.

“Iye ndi. Pinggiran emas,” ucap Barham, kepada Boneposcom.

Sekadar diketahui kedatangan Wakajati Sulsel di Bone ini dalam rangka kunjungan kerja. Melakukan peninjauan pelaksanaan tugas di Kejari Bone. Apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan