Diduga Dalami Ilmu Hitam, Pria di Bone Mengamuk, Satu Warga Tewas – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Diduga Dalami Ilmu Hitam, Pria di Bone Mengamuk, Satu Warga Tewas

  • Bagikan

 

BONEPOS.COM, BONE -Tim Gabungan Polsek Kajuara dan Sat Resmob Polres Bone akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan di Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Rabu (18/11/2020).

Pelakunya diketahui bernama Amiruddin bin Ambang (43) sementara korban yang meninggal dunia bernama Amire (50) dan korban luka lainnya bernama Aso Karim (43).

Kanit Reskrim Polsek Kajuara Bripka Hadasri Halim yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku berhasil diamankan siang tadi di sebuah kebun. Saat sedang bersembunyi.

Saat pelaku diamankan beserta barang buktinya berupa sebilah parang, pelaku lalu dibawa ke Mapolsek Kajuara untuk diamankan, namun di tengah perjalanan pelaku kembali mengamuk dan mencoba mengambil barang bukti yang diamankan oleh polisi lalu mencoba kabur, sehingga terpaksa pelaku harus dilumpuhkan dengan tembakan terukur pada bagian betisnya.

Baca Juga  Posisi Kajari Bone Bergeser, Ini Sosok Penggantinya

“Setelah diberikan tindakan tegas karena mencoba melawan, pelaku langsung kita bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Bripka Hadasri.

Lanjut kata Hadasri, dari hasil keterangan pelaku melakukan aksinya lantaran kesal terhadap korban pertama Aso karena ditegur saat dirinya mengamuk sehingga dia menganiayanya, karena berhasil kabur dan hanya menemukan korban kedua Amire maka Amire yang menjadi pelampiasan kemarahannya.

Baca Juga  Korban Penikaman di Warkop Area Pasar Dikebumikan Malam

“Dari keterangan keluarga pelaku, pelaku ini diduga mengalami gangguan kejiwaan karena beberapa hari terakhir pelaku ini sering melakukan hal-hal aneh diduga mempelajarai ajaran yang menyimpang,” ujar Hadasri.

Namun meski adanya dugaan pelaku mengalami gangguan kejiwaan, pihak Kepolisian belum bisa memastikan hal itu lantarann saat ini kondisinya normal dan sadar.

“Belum bisa dipastikan dinda, karena saya lihat seperti tidak mengalami gangguan jiwa, karena kalau ditanya mampu menjawab dengan normal dan sadar,” tutupnya.

Saat ini pelaku beserta barang buktinya telah diamankan di Polsek Kajuara untuk proses hukum lebih lanjut. (her/ril)

  • Bagikan