Pesan Penting Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H secara Virtual Oleh Brimob Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pesan Penting Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H secara Virtual Oleh Brimob Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) masih menyelimuti sebagian besar wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan kondisi demikian, penyelenggaraan kegiatan-kegiatan besar baik itu peringatan hari besar nasional maupun peringatan hari besar keagamaan harus dilaksanakan dengan jumlah terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sangat dianjurkan dilaksanakan secara virtual atau daring demi mencegah terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) ini.

Bercermin pada hal di atas, pada Rabu (18/11/2020) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin No. 70 Kota Watampone, Kabupaten Bone, secara virtual via aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga  Update Virus Corona; 369 Positif Covid-19, 32 Meninggal, 17 Sembuh

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara daring ini, tampak Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, memimpin langsung jalannya kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang mengangkat tema ‘Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif’, Dansat Brimob Polda Sulsel mengajak kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman/teladan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas untuk mengimplementasikan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Temukan Kami:
  • Bagikan