Terus Berkontribusi, Simpatisan Deng Ical Sumbang Ribuan Masker dan Face Shield untuk Masyarakat – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Terus Berkontribusi, Simpatisan Deng Ical Sumbang Ribuan Masker dan Face Shield untuk Masyarakat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Orang baik memang tak boleh dibiarkan berjuang sendiri. Sekecil apapun kontribusi harus diberikan untuk melapangkan jalan hadirnya pemimpin yang baik, sombere, dan punya kapasitas membangun Kota Makassar.

Itulah yang ditunjukkan simpatisan Deng Ical di Jakarta. Mereka patung-patungan membeli masker dan face shield untuk disumbangkan ke Deng Ical.

Sumbangan tersebut kemudian diserahkan langsung ke Deng Ical untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat.

“Kami sahabat Deng Ical di Jakarta tidak ingin membiarkan Deng Ical berjuang sendiri. Tidak ingin membiarkan orang baik berjuang sendiri. Tidak ingin melewatkan momentum Pilkada Makassar, 9 Desember 2020 untuk membuka jalan bagi orang baik, orang berkapasitas untuk memimpin Kota Makassar,” jelas Perwakilan Simpatisan Deng Ical, Muhammad Rizal, Rabu (18/11/2020).

Menurut pria yang akrab disapa Challo, warga Makassar tidak boleh melewatkan menghadirkan pemimpin baik di Kota Makassar. Warga Makassar tidak boleh menyerahkan kepemimpinan pada orang-orang yang tidak jelas kapasitas dan asal-usulnya.

Baca Juga  Aduh, Baliho Danny-Fatma Diturunkan, Simpul Muda Berang

“Deng Ical ini sangat jelas kapasitas, pengalaman dan track recordnya. Sayang sekali, rugilah warga Makassar kalau tidak memberikan suara untuk memenangkan Deng Ical,” imbaunya, usai menemui Deng Ical di salah satu warkop di Makassar.

Soal bantuannya berupa masker dan face shield, ia melanjutkan, itu karena mereka simpatisan tidak bisa memberikan suara. Sementara, Pilkada saat ini digelar dalam kondisi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, mereka mencari bantuan yang paling dibutuhkan masyarakat.

“Ya saat ini, yang paling dibutuhkan selain kebutuhan dasar adalah masker dan face shield. Agar semua aman dan tetap menjalankan protocol kesehatan,” sebutnya.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Biringkanaya: Warga Mau Dilayani Baik, Pilih Dilan!

Soal sembako, kebutuhan kesehatan dan Pendidikan, lanjutnya, Deng Ical dan Fadli Ananda sudah memikirkan formulanya. Programnya sudah siap. Bahkan ada program 100 hari.

“Jadi warga Makassar, jangan miki pusing, biarkan Deng Ical yang bekerja untuk uruski semua, cukup kita pilih Deng Ical di TPS ta masing-masing pada 9 Desember 2020,” jelasnya.

Terpisah, Deng Ical sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Ia yakin, bantuan itu akan sangat bermanfaat.

“Terima kasih banyak Simpatisan Deng Ical. Ini bantuan yang luar biasa. Saat banyak pihak justru menunggu diberikan sesuatu oleh kandidat atau timnya, ini justru tabbalekki, menyumbang ke kandidat. Karena memang orang baik harus berjuang untuk sesama pejuang kebaikan agar mendapatkan kebaikan bersama,” tandasnya. (rls)

Temukan Kami:
  • Bagikan