Tragis, Suami Tikam Istri Puluhan Kali di Bone, Ini Penyebabnya

Foto: ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Peristiwa berdarah yang terjadi di lingkungan Harapan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kabupaten Bone, Jumat dini hari, ternyata berawal dari cekcok mulut dari pasangan suami istri Kamaluddin (20) dengan istrinya Selmi (14).

Pelaku dan korban diketahui adalah suami istri yang baru 2 bulan melangsungkan pernikahan.

Suami korban juga diketahui baru saja keluar dari Lapas Watampone karena terlibat kasus pembunuhan sebelumnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson yang dikonfirmasi mengatakan, awal mula terjadinya penganiayaan yang terjadi terhadap korban berawal dari perselisihan rumah tangga.

"Menurut keterangan pihak keluarga, mereka ini sudah mulai cekcok pada Kamis malam, kemudian pada saat itu sempat dilerai oleh orang tua pelaku dan tante pelaku," kata Samson.

Setelah itu, pelaku dan korban kembali cekcok pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wita pada saat cekcok yang kedua kalinya orang tua pelaku kembali sempat melerai dan sudah tidak dihiraukan lagi.

Saat itu juga korban sempat diancam hendak ditikam namun korban sempat menghindar.

"Setelah korban sempat menghindar waktu hendak ditikam, korban melompat dari rumah dan jatuh ke tanah, pelaku juga ikut melompat dan langsung menikam korban berkali kali sehingga korban meninggal di TKP," tambahnya.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dan hingga saat ini belum berhasil ditemukan. Sementara polisi masih terus melakukan pencarian.

Menurut salah seorang keluarga korban bernama Siska, korban mengalami puluhan tusukan badik pada tubuh korban.

"Ada sekitar 20 lebih tusukan di tubuhnya korban, diantaranya pada bagian lengan, tangan, dada, punggung, leher, bahu, dan perutnya," katanya.

Lanjut kata Dia, saat ini korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. (her/ril)