2 Oknum Polisi Terlibat Kasus Narkoba, Saatnya Menanti Ketegasan Kapolres Try

BONEPOS.COM, BONE - Dua oknum polisi yang bertugas di Polres Bone yang terlibat kasus narkoba hingga saat ini masih menjalani proses pengawasan Propam Polres Bone.

Kedua oknum tersebut diketahui berinisial NN dan AA yang berpangkat Briptu. Kedunya diketahui dari satuan Sabhara Polres Bone.

Dua Oknum tersebut saat ini sambil dalam penanganan Propam juga menunggu sanksi dari pimpinan, apalagi keduanya terbukti positif konsumsi narkoba.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra yang dikonfirmasi pasca melakukan Konferensi Pers menegaskan, dia tidak main-main untuk memberantas pelaku narkoba meskipun itu adalah oknum bawahannya.

"Sanksi yang akan kita berikan kepada oknum ini pasti sanksi yang setimpal atas perbuatannya, tapi saya akan minta dukungan dari hasil penyidik sesuai dengan saksi-saksi dan barang bukti yang ditemukan, dan selanjutnya akan dilakukan tindakan yang maksimal," tegasnya.

Sekadar diketahui bahwa dalam kurun waktu sebulan 2 oknum anggota Polres Bone terlibat narkoba, dan setelah dilakukan penyidikan dan pemeriksaan tes urine kedua oknum tersebut positif konsumsi narkoba.

Kasus pertama berawal dari oknum NN yang terekam video diduga sedang melakukan pesta sabu dengan salah seorang rekannya, video berdurasi pendek tersebut pun beredar dan sampai ke tangan Propam Polres Bone.

Kasus kedua yakni Briptu AA atau AN, kasus ini berawal saat AA mengamuk di kantor BNNK Bone meminta salah satu rekannya yang diamankan oleh BNNK karena narkoba untuk dilepaskan.

Bahkan parahnya menurut Kepala BNNK Bone dari hasil interogasi pelaku yang diamankan sebelumnya, mereka sering mengonsumsi sabu bersama dengan Briptu AA, bahkan Briptu AA yang selalu menyediakan narkoba ke rekannya. (her)