Khedira Mau Diboyong ke Everton, Ancelotti?

BONEPOS.COM - JAKARTA - Ditepikan Juventus, Sami Khedira malah jadi penasaran dengan Liga Inggris. Carlo Ancelotti bicara soal kans bereuni dengannya.

Khedira tak terpakai di Juventus, klub yang dibelanya sejak 2015/2016 lalu. Ia belum sekalipun tampil di musim ini sejak era Andrea Pirlo dimulai.

Kesempatan bermainnya memang sudah terus menurun dalam tiga musim terakhir. Ia cuma tampil 17 kali di seluruh ajang pada 2018/2019, lalu 18 kali di musim 2019/2020 lalu.

Gelandang 33 tahun itu mulai mencari jalan keluar dan mengaku masih penasaran dengan Liga Inggris. Sepanjang kariernya pemain asal Jerman itu sudah merasakan bermain di Liga Jerman, Liga Spanyol, dan saat ini di Liga Italia.

Nah, harapan Sami Khedira untuk bermain di Premier League itu kemudian dikaitkan dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dulu, Carlo Ancelotti, yang kini menangani Everton. Keduanya bekerja sama dalam rentang 2013-2015, memenangi Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Khedira diakui Ancelotti meninggalkan kesan bagus.

"Saya punya memori bagus dengannya di Real Madrid, dia adalah profesional yang fantastis. Saya ingin saja bekerja dengannya, tapi sayangnya dia bukan satu-satunya," ujarnya dikutip BBC.

"Saya punya banyak pemain fantastis dalam karier saya. Saya punya memori bagus dengan mereka, tapi untuk datang ke Everton itu beda cerita buat dipertimbangkan," kata Carlo Ancelotti.