Sat Lantas Polres Sinjai Intens Temui Warga, Ini Targetnya di Tengah Pandemi

BONEPOS.COM, SINJAI - Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai terus bergerak memacu kesadaran masyarakat, agar menjalankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19. Berbagai langkah ditempuh.

Anggota Sat Lantas Polres Sinjai senantiasa aktif mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan, dengan bahasa yang mudah dipahami oleh warga.

Hal ini terlihat di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan melalui Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Abd. Rahim mengatakan, giat ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya dalam wilayah Kabupaten Sinjai.

“Ini merupakan tugas bersama instansi terkait yang senantiasa intens mengingatkan warga protokol kesehatan serta menyampaikan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19," tuturnya.

"Dengan edukasi protokol kesehatan, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah atau di saat beraktivitas, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta membiasakan pola hidup bersih," kuncinya. (ril)