2 Karyawan SPBU Terpaksa Berurusan dengan Polisi, Ini Penyebabnya

BONEPOS.COM, TANA TORAJA - Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Beny Daud Nasang, terpaksa menegur dua karyawan SPBU. Lantaran ditemukan tidak menggunakan masker.

Kedua karyawan SPBU ini ditemukan tidak mengenakan masker saat bekerja di salah satu depot pengisian BBM di Mengkendek.

Upaya mengingatkan warga pada protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan Polri, yang menginstruksikan agar setiap anggota Polri melakukan pengetatan pengawasan kepatuhan protokoler.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, beberapa saat lalu menginstruksikan jajarannya untuk tidak segan-segan lakukan peneguran kepada setiap orang yang ditemukan tidak memakai masker.

Bhabinkamtibmas Aipda Daud Beny Nasang yang menemukan dua karyawan yang tidak memakai masker ini , diberikan penyampaian dan mengingatkan yang bersangkutan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu yang dikonfirmasi membenarkan, kegiatan imbauan Prokes yang dilaksanakan personelnya. Ia juga berharap warga mengerti dan ikhlas menyadari pentingnya mematuhi anjuran protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan. (pol)