Harga Pertalite Turun Jadi Rp6.450, Ini Lokasinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Harga Pertalite Turun Jadi Rp6.450, Ini Lokasinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JAKARTA– Harga Pertalite di Jakarta Barat (Jakbar) hingga Jakarta Timur (Jaktim) turun jadi Rp6.450 per liter. Mengapa bisa?

Nah, setelah dilaksanakan di sejumlah kota wilayah Jawa-Madura-Bali (Jamali) termasuk Jakarta Pusat dan Utara, Program Langit Biru (PLB) Pertamina kini hadir di wilayah Jakbar, Selatan, dan Timur.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan menjelaskan, program edukasi dan promosi itu merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

Baca Juga  Tidak Alasan Blangko Kurang, Dirjen Dukcapil: Daerah Tidak Perlu Terbitkan Suket Baru

“Upaya mengurangi pencemaran udara, dapat dilakukan melalui pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor. Salah satunya dengan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan,” paparnya dalam keterangan tertulis yang dilansir dari laman detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Eko memaparkan, BBM yang lebih berkualitas memiliki kadar oktan (Research Octane Number/RON) tinggi, sehingga lebih ramah lingkungan karena rendah emisi.

Temukan Kami:
  • Bagikan