Teman Kelebihan Bercanda, Remaja 18 Tahun di Bone Tewas Tenggelam, Keluarga Tidak Terima

Foto: ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Masih ingat remaja 18 tahun bernama Findong, warga Desa Watu, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone yang ditemukan meninggal tenggelam di Sungai Walannae, Bone.

Kematian Findong membuat keluarga merasa kehilangan apalagi anak tersebut memiliki keterbelakangan mental.

Kronologis meninggalnya Findong berawal saat korban disuruh rekannya melompat ke sungai. Namun saat korban melompat, teman-temannya tidak ada yang melompat.

Karena tidak tahu berenang Findong pun tenggelam dan ditemukan meninggal dunia.

Kakek korban pun akhirnya keberatan dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polsek Cenrana. Hal itu dikatakan Tante korban bernama Mir yang dikonfirmasi Boneposcom.

"Kakek korban sudah melaporkan ke Polsek Cenrana, dan laporannya sudah diterima," ungkap Mir, kepada Boneposcom, Senin (23/11/2020).

Dengan adanya kejadian tersebut, Mir meminta kepada pihak Kepolisian agar mengusut tuntas kematian Findong, apabila ada dugaan pelanggaran hukum di dalamnya. Semua yang terlibat dalam kematian Findong diproses secara hukum.

"Siapa pun yang terlibat kematiannya Findong itu harus diproses secara hukum, apalagi sebelumnyakan Findong itu dibercandai sama temannya disuruh melompat ke sungai karena badannya bau, dari situ korban terbawa arus dan ditemukan meninggal," tambahnya.

Mir pun mengaku memiliki sejumlah bukti-bukti kesaksian dari orang-orang yang ada pada saat kejadian.

Sementara Kapolsek Cenrana, Iptu Fahri yang dikonfirmasi terkait laporan keluarga korban belum memberikan tanggapan hingga berita ditayangkan. (her/ril)