3 Besar Lomba Geometri 2020, Wakil Sinjai, Mamuju, Pangkep, dan Luwu Berjaya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - HMJ Matematika FMIPA UNM resmi mengumumkan daftar nama-nama yang lolos ke babak 3 besar lomba kegiatan Geometri 2020.

Adapun peserta-peserta yang lolos untuk Esai Tingkat Mahasiswa, yaitu Jumadila Purnama dari Universitas Negeri Makassar, Nurikhsan Ismail dari Universitas Negeri Makassar, dan Dilham Fardian dari Universitas Negeri Makassar.

Untuk Esai tingkat SMA/Sederajat, A Indriani HR dari SMA Negeri 9 Makassar, Waode Ulfayanti Putri dari MAN 1 Mamuju, dan Nur Annisa Rahman dari SMA Negeri 11 Pangkep.

Untuk Video Kreasi Tingkat SMA/Sederajat, peserta yang lolos yaitu Ibnu Amal dari SMA Negeri 16 Luwu, Nirwandi dari SMA Negeri 1 Parepare, dan Dhini Fadhillah dari SMK Negeri 1 Sinjai.

Pada Lomba Poster Tingkat SD/Sedejarat yang berhasil lolos yaitu Andi Dwi Andini dari SD Negeri Tumamaung 1 Makassar, Jasmine Ridwan dari SD Inpres Baraya 1 dan Qalbiyah Sani dari SD Akar Panrita Mamminasata.

Untuk Lomba Poster Tingkat SMP/Sederajat yaitu Andi Fatihah Nur Wani dari MTsN 1 Kota Makassar, Avharella Aurelia Azzahra dari MTsN Berau dan Callista Izzati Maharani dari MTsN Berau. (ril)