BMW Astra Used Car Siap Beli BMW Bekas Rp100 Miliar

BONEPOS.COM, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang telah mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020 menjadikan tantangan besar bagi dunia otomotif, tidak terkecuali untuk mobil premium seperti BMW.

Demikian juga halnya bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya, lantaran menghadapi berbagai kesulitan sewaktu hendak menjual mobil BMW mereka, mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif.
 
BMW Astra Used Car, diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia, memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga, didukung oleh tim appraiser terlatih.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja sampaikan, BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian.

"Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak," ungkapnya.

“Kami telah menyiapkan dana sebesar Rp100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," lanjut Fredy.
 
Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry menjelaskan, Tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW yang mau dijual di manapun berada.

"Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi," tuturnya.
 
Adapun keuntungan membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai Rp10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” kunci Fredy. (rls)