Tradisi Satuan Laporan Korps, Danrem Titip Pesan Khusus untuk Pejabat Baru

BONEPOS.COM, BONE - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil memimpin acara Tradisi satuan Laporan Korps Kepala Staf, Kasi Intel, dan Kasi Teritorial Korem 141/Toddopuli.

Gelaran ini dipusatkan di Aula Transit Makorem 141/Toddopuli, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.(24/11/2020).

Masuk Satuan Kastaf, Kasi Intel dan Kasi Ter Korem 141/Toddopuli, serta penandatanganan Wakil Ketua Persit KCK Korcab rem 141/Toddopuli dilaksanakan dengan nuansa sederhana sembari tetap menjalankan protokol kesehatan tanpa mengurangi makna dan hikmah positif dari kegiatan ini.

Dalam amanatnya, Danrem 141/Toddopuli mengatakan, acara Laporan Korps masuk satuan seperti dilaksanakan adalah bagian dari dinamika kehidupan organisasi, bahkan telah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi guna peningkatan kinerja satuan dan merupakan bagian dari suatu proses pengembangan organisasi pembinaan personel.

Tujuan gelaran ini, untuk memberikan kesempatan dan meningkatkan kemampuan serta memperluas wawasan personel.

Kepada Kolonel Inf Heri Purwanto, Letkol Inf Disi Purwiantono, dan Letkol Inf M. Silwanus, yang akan menjabat sebagai Kastaf, Kasi Intel dan Kasi Ter.

"Atas nama pribadi dan komando, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat menempati jabatan baru di satuan ini," ungkap Danrem.

"Kembangkan secara kreatif pengalaman yang sudah didapat selama bertugas, dan upayakan agar setiap pemikiran, sikap dan tindakan senantiasa dilandasi oleh mantapnya keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," sambung Danrem. (ril)