Maknai Hari Guru Nasional, Ana Muda’na Kajuara Harap Guru Indonesia Terus Termotivasi Lahirkan Pemuda Masa Depan

BONEPOS.COM, KAJUARA - Memaknai Hari Guru Nasional dan HUT Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2020 di masa pandemi Covid-19 ini, sejumlah ucapan dan harapan disampaikan kepada guru di Indonesia, salah satunya dari Pemuda Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone (Ana Muda'na Kajuara) Ahmad Kamal.

"Selamat hari guru Nasional Tahun 2020 untukk insan pendidik di Indonesia.. salam merdeka belajar.. salam sehat bagi kita semua" ucap Ahmad Kamal, Rabu (25/11/2020).

Ahmad Kamal berharap dalam suasana peringatan Hari Guru Nasional di masa pandemi ini, guru Indonesia harus terus bersemangat dan termotivasi untuk melahirkan pemuda masa depan. Karena menurutnya dari pemudalah nantinya akan lahir perubahan di negeri ini.

"Semoga dalam suasana bencana covid 19 yang dirasakan oleh sebagian besar negara di dunia, tidak menjadi penghalang bagi insan pendidik untuk terus memotivasi diri untuk terus belajar demi menciptakan generasi muda masa depan, karena kita sadar bahwa di generasi mudahlah kita berharap akan ada perbaikan di negeri ini" harap Ahmad Kamal. (jul/riil)