Polisi Mulai ‘Cium’ Keberadaan Suami Pembunuhan Sadis Istri di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Kepolisian Sektor Tanete Riattang masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan yang menganiaya Istrinya hingga tewas, hingga Rabu (25/11/2020).

Hari ini merupakan hari keenam pengejaran terhadap terduga pelaku yang diketahui berinisial KA alias S (20) yang telah membunuh istrinya berinisial S (14).

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, Timsus masih tersebar di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Sejauh ini Timsus masih terus melakukan pencarian sambil mengumpulkan informasi di lapangan. Mohon doanya agar pelaku segera diamankan," beber Iptu Samson, kepada Boneposcom.

Lanjut kata Samson, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban dan pelaku, serta saksi-saksi lain dan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti.

"Dari keterangan pihak keluarga pelaku, awal kejadian itu dipicu antara pelaku dan korban adu mulut terkait persoalan rumah tangga," tambahnya.

Terkait dengan hukuman pelaku, pelaku akan dijerat dengan pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (her/ril)