Viral, Video Syur Janda di Bone ‘Digoyang’ Tetangga 2 Menit

Foto: ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Setelah video syur yang mirip artis terkenal tersebar di Media Sosial (Medsos), rupanya kasus yang sama juga terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam video berdurasi 2,41 menit terlihat sepasang pria dan perempuan tengah berhubungan badan layaknya suami istri yang sengaja direkam menggunakan ponsel.

Dalam video tersebut pemeran pria diketahui berinisial DA (35) warga Kecamatan Lappariaja, sementara pemeran perempuan diketahui berinisial NU (35), janda yang merupakan warga Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Kasus ini mulai mucul sejak beredarnya video tersebut melalui media Sosial WhatsApp.

Hal ini pun menjadi atensi jajaran Sat Reskrim Polsek Lappariaja yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Alias setelah mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan terduga pelaku dalam video tersebut.

"Setelah kami menemukan terduga pelaku, dan meminta keterangan dia mengakui bahwa benar dialah dalam video tersebut, sehingga kami langsung amankan untuk proses hukum lebih lanjut," beber Alias melalui sambungan telepon kepada Boneposcom, Rabu (25/11/2020).

Lanjut kata Alias, dari keterangan terduga pelaku lelaki DA video tersebut sengaja direkam pada November 2019 lalu, dimana keduannya memang memiliki hubungan dekat alias pacaran.

"Motif pelaku, awalnya sengaja mengirimkan video tersebut ke perempuan berinisial IM untuk diperlihatkan ke orang tua NU, karena sebelumnya lelaki DA ini pernah mau melamar NU namun tidak direstui oleh orang tua NU," tambahnya.

Lanjut kata Alias, saat ini kedua belah pihak sudah dimediasi oleh pemerintah desa. Dan selanjutnya kedua pihak keluarga sudah sepakat untuk menikahkan keduanya. (her)