Artis Ini Sebut Anak Muda Harus Bantu Calon Pemimpin Muda – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Artis Ini Sebut Anak Muda Harus Bantu Calon Pemimpin Muda

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Event milenial Rabu Kotak-Kotak yang rutin digelar paslon nomor 3 di Baruga Sombere’ nyatanya menarik perhatian warga Kota Makassar.

Setiap minggunya event ini mengusung tema yang berbeda. Khusus Rabu (25/11/2020), event tersebut menggelar kegiatan bertajuk virtual Rabu Kotak-Kotak bersama Penyanyi Ibukota, Andika Mahesa.

“Saya sengaja datang ke Makassar untuk meramaikan event anak muda yang digelar pasangan Dilan. Saya lihat paslon ini milenial banget, programnya juga bagus. Ya, harus dibantulah. Sesama anak muda, tentunya bantu anak muda,” kata Andika sebelum mulai bernyanyi.

Baca Juga  Calon Kepala Daerah di Makassar 'Curi Hati' Puteri Indonesia Sulbar 2015, Siapa Ya?

Sementara itu, salah satu panitia penyelenggara, Sahl Tanrere menyampaikan, pihaknya kali ini mengusung tema virtual Rabu Kotak-Kotak, agar seluruh milenial dan warga Kota Makassar bisa menonton dan ikut merasakan kemeriahan bersama meski tidak ke lokasi kegiatan, di Baruga Sombere, Jl AP. Pettarani, Kota Makassar.

Selain itu, juga meminimalisir angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih rawan tertular ke sejumlah orang.

“Minggu ini kegiatan Rabu Kotak-kotak sangat banyak dan menarik. Kami takut juga penonton membludak, jadinya kami menggelarnya secara virtual agar masyarakat bisa tetap menyaksikan meski dari rumah,” katanya.

Baca Juga  Banyak Beredar Klaim Dukungan Palsu Lawan, Dokter Pade 'Santuyyy'

Selain diramaikan oleh Artis Ibukota, Rabu Kotak-kotak juga menggelar sejumlah talkshow, seperti Talkshow Keberagaman yang mendatangkan langsung Yudha Prawira Hasta selaku Ketua Komunitas Peduli Anak Jalanan dan Hikmah KDI.

Selain itu, juga digelar Talkshow Perempuan oleh produser film Inilah Takdirku bersama dengan Pemerhati Perempuan dan Jubir Milenial Dilan, Fariz Zainal.

Kegiatan semakin meriah saat mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Deng Ical naik ke atas panggung bernyanyi bersama. (rls)

Temukan Kami:
  • Bagikan