Capek Diet Gak Ada Hasil, Udah Coba Diet Mono? – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Capek Diet Gak Ada Hasil, Udah Coba Diet Mono?

  • Bagikan
Magdalena Niemczyk/Offset Images

BONEPOS.COM – Pernah dengar diet mono?. Diet mono merupakan salah satu diet yang paling sering dilakukan oleh banyak orang. Dilansir dari healthline, diet mono merupakan pola makan sederhana yang hanya melibatkan satu jenis makanan sepanjang hari. Umumnya, diet mono dilakukan dengan mengonsumsi telur, apel, ubi, dada ayam, atau kentang rebus.

Diet mono pernah diterapkan oleh salah satu artis Korea Selatan, Jeon So-Mi, dimana ia hanya memakan pisang saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Saat menjalani diet mono, kamu akan mengalami penurunan berat badan secara drastis.

Jeon So-Mi sendiri, kehilangan sekitar empat kilogram selama satu minggu saat menjalani diet ini. Lalu, apakah diet mono aman dan efektif untuk diterapkan? Dalam segi kesehatan, diet mono sebaiknya tidak diterapkan karena tidak aman.

Baca Juga  Ini Lho Dosa yang Enak di India!

Jika kamu tetap ingin melakukannya, diet mono hanya boleh diterapkan dalam jangka pendek, yaitu tidak lebih dari satu minggu. Sebab, saat melakukan diet mono, kamu mungkin akan kehilangan banyak nutrisi bagi tubuh dan pola makan menjadi tidak sehat.

Diet mono bisa menurunkan berat badan, asalkan menu makanan selama diet mono adalah makanan yang tidak mengandung kalori tinggi, seperti coklat. Sebab, fokus utama dari diet mono adalah defisit kalori secara ekstrim.

Baca Juga  Mengejutkan, Tara Basro Menikah Diam - Diam

Oleh karena itu, setelah menjalani diet mono, kamu harus makan secara bertahap agar tubuh bisa beradaptasi kembali pada pola makan baru yang lebih sehat agar berat badanmu tidak kembali naik seperti sedia kala.

Temukan Kami:
  • Bagikan