PR Besar untuk Jajaran Koramil 1422-05/Tompobulu dari Danrem Djashar

BONEPOS.COM, MAROS - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, memimpin Acara Peresmian Koramil 1422-05/Tompobulu Kodim 1422/Maros.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine, penandatanganan prasasti serta pemotongan pita, dilangsungkan di Desa Benteng Gaja, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (26/11/2020).

" Saya mengucapkan selamat, atas selesainya Koramil 1422-05/Tompobulu Kodim 1422/Maros Korem 141/Toddopuli. Semoga keberadaan Koramil ini dapat meningkatkan moril, motivasi, inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Tompobulu ini," jelas Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil.

"Manfaatkan sarana ini dengan benar dan dengan sikap peduli terhadap fasilitas yang ada sehingga terpelihara dengan baik, merupakan suatu wujud penghargaan terhadap upaya-upaya yang dilakukan satuan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas prajurit," sambungnya.

Masih kata Danrem Djashar, mendorong terobosan-terobosan baru untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

"Apa yang menjadi kesulitan warga di wilayah kerja Koramil segera diatasi sehingga masyarakat terbantu," tegasnya.

Oleh karena itu, Danrem Djashar berharap keberadaan Koramil 1422-05/Tompobulu di Kecamatan Tompobulu ini dapat menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan unsur-unsur pemerintahan di tingkat kecamatan setempat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan Institusi terkait serta komponen lainnya yang ada di wilayah ini, serta guna mendukung pencapaian tugas pokok satuan secara optimal.

"Saya minta agar hubungan dan kerja sama untuk menjalin harmonisasi yang semakin erat dan intens dengan segenap komponen bangsa itu, ke depan hendaknya terus dipelihara dan ditingkatkan dalam upaya memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, dan mendukung tugas-tugas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (ril)