Sempat Hilang Satu Tahun, Gadis Makassar Ditemukan di Merauke

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ditemukannya sesosok wanita menggemparkan publik sosial media. Dikarenakan, perempuan itu ditemukan warga Merauke dalam kondisi tidak stabil.

Dilansir dari laman Suarasulsel.id, perempuan tersebut diduga berasal dari Makassar yang sudah hilang selama satu tahun, dan baru ditemukan warga, beberapa waktu lalu.

Pada video yang beredar tersebut mempertontonkan kondisi terkini perempuan itu dan mencuri perhatian warganet.

Hal ini mencuat tak lepas dari unggahan @info_sekitar_merauke di Instagram yang mengabarkan informasi dan kondisi terkini wanita tersebut.

Berdasarkan informasi yang diselipkan @info_sekitar_merauke pada caption, perempuan yang tak dikemukakan namanya ini ditemukan sekitar tiga hari yang lalu.

Adapun Ia kini tinggal di sebuah rumah dan dirawat oleh relawan badan kemanusiaan.

Saat ditemukan, gadis berambut panjang itu disebutkan mengalami gangguan mental.

Dalam video yang diunggah, nampak gadis itu tengah ditemani dua orang. Ia berada di atas kasur, berceloteh tentang sesuatu hal.

Tak begitu jelas, samar-samar gadis itu menyampaikan kata 'rumah'. Dua perempuan yang ada di sampingnya, sesekali menuntunnya untuk mengucap kalimat istighfar.

"Harapannya bisa dipulangkan ke Makassar," tulis @info_kejadian_merauke, dikutip pada Kamis (26/10/2020). (Suarasulsel.id/red)