5 Fakta Soal Artis dan Selebgram Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Foto:ilustrasi

BONEPOS.COM, JAKARTA - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Priok menciduk dua artis di sebuah hotel bintang di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Mereka yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online ini berinisial ST (27) dan MA (26) yang merupakan artis dan selebgram.

Berikut beberapa fakta soal artis dan selebgram yang diduga terlibat kasus prostitusi online, yaitu;

1. Dalam kasus prostitusi online artis ini, Polres Metro Jakarta Utara mengamankan 5 orang yang terdiri dari dua orang mucikari, satu orang pemesan, dan dua orang artis tersebut.

2. Dua orang mucikari berinisial AR (26) dan CA (25) merupakan pasangan suami istri, dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

3. Tersangka mucikari berinisial AR (26) pekerjaan karyawan swasta, dan tersangka kedua CA (15). Kedua orang ini adalah suami istri.

4. Saat petugas melakukan penggerebekan, dijumpai ada dua orang wanita dan satu orang pria sebagai konsumennya yang sedang melakukan kegiatan asusila.

5. Barang bukti yang diamankan, seperti percakapan HP dan sejumlah uang, yang merupakan uang DP (uang muka), serta HP, dompet, uang, alat kontrasepsi, dan seprai kamar hotel. (pikiranrakyat.com/red)