500 Peserta Panaskan Kalla Virtual Sport

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kalla Virtual Sport resmi bergulir, Sabtu (28/11/2020) hari ini. Peserta yang mengikuti virtual run harus menempuh jarak 5 km atau 10 km dan virtual bike sejauh 50 km selama dua hari, hingga Minggu (29/11/2020) besok.

Para peserta wajib mengenakan racepack selama berlari dan bersepeda yang terdiri dari jersey dan bag.

Sekitar 500 peserta dari seluruh Indonesia diantaranya dari kota Makassar, Medan, Bali, DKI Jakarta, Kalimantan, Kabupaten Bantaeng, Soppeng, Poso, Kota Manado, hingga Bitung turut meramaikan event yang menjadi rangkaian HUT Kalla Group ke 68 tahun.

Memeriahkan gelaran ini, Kalla Group melangsungkan pembukaan sekaligus pelepasan kepada sekitar 50 peserta yang terdiri dari Komunitas Sepeda di Kalla Group dan kota Makassar di Nipah Mall pada Sabtu (28/11/2020) pukul 07.00 Wita.

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla turut hadir memberikan sambutan dan memimpin seremonial pelepasan di garis start.

“Kalla Virtual Sport masih rangkaian HUT Kalla Group ke 68 tahun. Semoga Kalla Group Panjang umur dan mampu bangkit bersama untuk Indonesia. Selamat mengikuti dan menikmati keseruan Kalla Virtual Sport,” sebut Solihin Jusuf Kalla.

Project Leader Kalla Virtual Sport, Aswan Amiruddin menuturkan, peserta bebas memilih metode lari maupun bersepeda.

“Untuk mengikuti virtual bike bisa menggunakan pilihan sepeda statis dan yang mengikuti virtual run juga bisa menggunakan treadmill. Metodenya bebas selama bisa menunjukkan jarak tempuh sebelum pukul 18.00 Wita pada hari Minggu,” ungkapnya.

“Jika sudah selesai, jangan lupa mengirimkan via WhatsApp ke kami jarak tempuh yang berhasil diselesaikan melalui aplikasi tracking race pilihan peserta. Kami akan melakukan verifikasi dan medali akan dikirimkan mulai minggu depan,” sambungnya. (ril)