Pemkab Sinjai Berduka, Kadis Perpustakaan Firdaus Tutup Usia

BONEPOS.COM, SINJAI - Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, kabar duka datang dari jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Haji Firdaus berpulang ke Rahmatullah.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan tersebut mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 10.30 Wita.

Kabar meninggalnya mantan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, sontak membuat rekan sejawatnya di jajaran Pemkab Sinjai merasa kehilangan yang sangat mendalam.

Ucapan bela sungkawa datang dari seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten sinjai mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya," ucapnya.

Andi Seto juga mendoakan, semoga keluarga kedua almarhum yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan ini. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan almarhum.

Diketahui, semasa hidupnya, mantan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai ini dikenal sosok pejabat yang baik

Saat ini, Almarhum disemayamkan di kediamannya di BTN Tangka Mas, Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. (fan/ril)