PLN ‘Suntik’ TK dan Wisata Puncak Lima Jari – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

PLN ‘Suntik’ TK dan Wisata Puncak Lima Jari

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Di tengah pandemi, PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan usia dini.

Hal itu dibuktikan pada TK Aisyiyah Bustanul Athfal serta Pengembangan wisata Puncak Lima Jari.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Pemberian bantuan TK Aisyiyah Bustanul Athfal sebesar Rp250 Juta, diserahkan secara langsung General Manager PLN UIW Suselrabar, Ismail Deu yang diwakili Senior Manager SDM dan UMUM Mundakir didampingi Manager PLN UP3 Watampone, Hafazah kepada Pimpinan Daerah Aisiyah Kab. Bone, Dra A. Murni A. Beddu Usman serta Ketua Komite TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Sahrudin, yang disaksikan langsung secara virtual oleh Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris.

Baca Juga  Anjungan Losari Segera Dibuka, Ini Catatan Penting Pemkot Makassar

Dalam penyerahan bantuan, Mundhakir menyatakan bantuan ini sebagai kontribusi PLN dalam mencerdaskan bangsa dan meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di Indonesia

“PLN ingin menjadi bagian untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Kami berharap seluruh elemen di sekolah mulai dari guru hingga para siswa dapat saling proaktif untuk menyebarluaskan informasi kelistrikan, salah satunya bahaya listrik yang lazim dijumpai di lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Selain itu, Mundhakir juga meminta masyarakat terus mendoakan agar PLN diberikan kemudahan serta kesehatan dalam melistriki desa dan dusun untuk mencapai Rasio Elektrifikasi 100 persen.

Saat ini, Rasio Elektrifikasi di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat mencapai 99,12 persen dan memiliki kendala terkait akses jalan yang sulit.

Sahrudin, Ketua Komite TK Aisiyah Bustanul Athfal mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima dari PLN.

Baca Juga  PLN "Suntik" Bank Sampah Rp50 Juta

“Terimakasih kepada PLN atas bantuan pembangunan TK Aisiyah Bustanul Athfal, Semoga ini sangat bermanfaat untuk TK kami dan berharap anak-anak TK Aisiyah Bustanul Athfal belajar dengan nyaman,” ujarnya.

Anggota DPR RI, A. Yuliani Paris, mengucapkan terimakasih atas bantuan PLN dan pihaknya akan membantu PLN dalam mencapai Rasio Elektrifikasi 100 persen di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

“Terimakasih atas bantuannya dan semoga kendala-kendala terkait akses jalan bisa kami bantu, agar masyarakat di tiap desa maupun dusun bisa menikmati listrik dari PLN,” ungkapnya.

Selain itu, PLN memberikan bantuan Pengembangan objek wisata Puncak Lima Jari sebesar Rp50 juta. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan