Bakti Korpri Kabupaten Bone untuk Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

BONEPOS.COM, BONE - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone melaksanakan bakti sosial dengan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) di Emergency Center.

Kegiatan dalam rangka HUT ke-39 Korpri tersebut dipusatkan di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Sabtu (28/11/2020).

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Wakil Bupati Bone Ambo Dalle yang juga selaku Dewan Penasihat Korpri Bone menyerahkan secara langsung bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) diantaranya masker dan hand sanitizer.

Dalam arahannya Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kembali mengajak masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Virus ini tidak ditahu siapa yang kena kecuali melalui Swab test, untuk itulah mari membantu pemerintah menyebarluaskan informasi tentang bahaya Covid-19 ini dan harap disiplin terapkan protokol kesehatan," harap Fahsar.

Sementara itu, Ketua Korpri Kabupaten Bone Andi Islamuddin menuturkan, bakti sosial itu bagian dari kegiatan menyambut HUT Ke-49 Korpri Tahun 2020.

"Hal ini kita lakukan untuk meningkatkan jiwa sosial anggota Korpri," ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Bone itu.

Islamuddin pula menyebutkan, APD yang diserahkan Korpri tersebut adalah merupakan bantuan dari Taspen, BRI, dan PMI Bone. (sug/ril)