Dugaan Oknum ASN Kecipratan Fee Proyek hingga Audiensi Gapensi ke Aparat Penegak Hukum – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Dugaan Oknum ASN Kecipratan Fee Proyek hingga Audiensi Gapensi ke Aparat Penegak Hukum

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Pengurus Gapensi Bone melakukan audiensi ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bone, Senin (30/11/2020).

Perwakilan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone yang hadir adalah Ketua Gapensi Akbar Pamonroi, Sekretaris Awaluddin, perwakilan Wakil Ketua, Yusuf Karma.

Rombongan Gapensi bertandang ke Kantor Kajari Kabupaten Bone dan diterima langsung Plt. Kajari, Slamet Jaka dan Kasi Intel, Andi Ilham.

Baca Juga  11 SPBU di Bone Dijaga Ketat Polisi Usai BBM Naik Harga

Audiensi ini juga dilakukan ke Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Sekda Bone Andi Islamuddin, Korem, dan Polres.

Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya bagaimana membangun sinergitas antar fungsi organisasi demi jalannya kegiatan pembangunan di Kabupaten Bone yang lebih baik.

Audiensi Gapensi ini dilakukan usai melakukan bincang-bincang bareng awak media, belum lama ini.

Baca Juga  MTQ XXXII Sulsel, Fahsar Garansi Bone Jadi Tuan Rumah yang Bikin Nyaman

Gapensi Bone percaya bila kontraktor di Kabupaten Bone, siap bersaing kualitas dan komitmen kerja. Sayangnya, potensi tersebut tak termaksimalkan.

Hal-hal mengemuka dalam bincang-bincang yang berlangsung sekitar 80 menit itu, antara lain dugaan permainan oknum ASN dalam pembagian proyek, besarnya fee proyek, hingga tidak terberdayakannya kontraktor lokal, tak ditampik pengurus Gapensi Bone. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan